Anda Ingin Merasakan Orgasme saat melahirkan?

Anda Ingin Merasakan Orgasme saat melahirkan?

Anda Ingin Merasakan Orgasme saat melahirkan?


Bagi Anda yang pernah merasakan orgasme, coba ingat kembali bagaimana rasanya? Enak? Nikmat? Bahkan tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata bukan?


Dan pastinya Anda inginkan lagi lagi dan lagi….kalau enak pasti kan pengen lagi? Heheh


Kapan seorang wanita biasanya mengalami orgasme?


Anda pasti menjawab…saat BERCINTA dengan orang yang mereka kasihi bukan?


Nah lalu bagaimana kalau saya menjawab…saat MELAHIRKAN!


Wow..saat melahikan?! Masa?!


Ya!! Dan saya pernah melihatnya beberapa kali bahkan berkali-kali terjadi pada klien saya , betapa beruntungnya saya.


 


Lalu bagaimana bisa itu terjadi? Mari saya jelaskan


Proses persalinan adalah sebuah proses Klimaks dari tubuh dimana proses itu melibatkan beberapa hormon di dalam tubuh dan salah satunya adalah hormon oksitosin (hormon cinta) dan hormon endrophin (hormon penghilang rasa sakit) nah jika hormon itu banyak di produksi saat persalinan maka sangatlah memungkinkan ibu bersalin tersebut merasakan orggasme saat melahirkan.


Ada keyakinan bahwa jika seorang wanita hamil melatih dirinya untuk menggunakan tawa dan senyum sebagai sarana untuk mengatasi sensasi persalinan maka ini benar-benar dapat membantu mendorongnya untuk mencapai “Orgasme”.


Ya, tersenyum dan tertawa mengurangi tekanan darah dan membantu tubuh memproduksi lebih banyak oksitosin dan relaksin yang merenggangkan serviks. ini juga membantu mengirimkan pesan dengan memblokir nyeri ke otak , jadi saya kira itu benar-benar masuk akal bahwa hal itu akan membantu mengurangi beberapa keluhan persalinan. Dan rupanya jika Anda merasa kurang stres dan tidak tegang selama kontraksi , itu membuat kemungkinan mengalami orgasme lebih mungkin ?


memang kebanyakan wanita , berfikir bahwa melahirkan adalah menakutkan . Ketika ditanya pun , pikiran sakit luar biasa atau penderitaan tak tertahankan biasanya yang muncul pertama kali dalam benak mereka ketika mendengar kata MELAHIRKAN. Namun, beberapa ibu yang mengikuti kelas Gentle Birth Balance di Bidan Kita telah menemukan rahasia untuk mengubah salah satu pengalaman paling menyakitkan menjadi salah satu yang paling menyenangkan . Selama tahap pertama persalinan, serviks perlahan terbuka. Setelah leher rahim telah sepenuhnya melebar bayi kemudian didorong dan mendorong melalui vagina . Sama seperti gairah seksual, dan proses itu sendiri menyebabkan perubahan hormonal yang besar dalam tubuh. Selama orgasme organ wanita yang sama yang sedang dirangsang selama hubungan seksual yang terlibat dalam proses melahirkan juga dapat membuat orgasme pada proses kelahiran ilami. Banyak wanita yang mengalami kelahiran orgasmik mengalami gairah seksual selama kontraksi persalinan dan mencapai klimaks mereka selama kelahiran bayi mereka. Ini bukan berarti saat melahirkan seorang ibu disuruh onani atau masturbasi lho?! Karena ada salah satu teman yang skeptic langsung berkata seperti itu di khalayak ramai yang membuat orang menanggapi dengan negatif dan berfikir bagwa gentle birth itu si ibu di suruh onani atau masturbasi, lha rak yo salah kaprah to?!


Berikut adalah beberapa tips untuk mengalami orgasme saat melahirkan:


1. Menjadi selaras dengan tubuh Anda : Wanita yang berhubungan atau terhubung atau terjalin koneksi dengan tubuh dan dengan seksualitas mereka akan lebih mungkin untuk memiliki kelahiran orgasmik. Sebagai contoh, wanita yang belum pernah mengalami orgasme seksual cenderung mengalami orgasme saat melahirkan .


2. Persiapan mental : Untuk merasakan orgasme saat melahirkan, seseorang harus mengubah harapan mereka proses melahirkan . Melepaskan semua ketakutan yang dirasakan sebelumnya melahirkan sangat penting. Anda harus BEBAS DARI RASA TAKUT.


3. Lingkungan adalah segalanya : Sangat penting bahwa seorang wanita yang ingin mengalami orgasme saat melahirkan harus berada dalam lingkungan pribadi di mana dia merasa aman dan dilindungi dikelilingi oleh orang-orang yang dia percaya . Atmosfer positif harus ada seperti suasana malam romantis dan sensual yang menggunakan musik lembut , lampu redup, lilin dan bau yang harum dan menenangkan.


4. Gentle Birth Balance Program: karena orgasme saat melahirkan normal itu tanpa menggunakan obat nyeri, maka berlatih teknik relaksasi yang sangat dianjurkan . menguasai pernapasan mengurangi hormon stres yang dapat menyebabkan otot tegang . dan itu semua dilatih di Gentle Birth Balance Program di Bidan Kita


5. Biarkan pasangan Anda terlibat: Partisipasi pasangan Anda selama proses kelahiran anak sangat penting. seperti Berciuman dan membelai serta saling mengucapkan kalimat cinta nan romantis selama proses persalinan dapat meningkatkan sekresi ” hormon cinta ” oksitosin yang dibutuhkan selama persalinan dan kelahiran bayi Anda.


6. Bidan atau Dokter yang direkomendasikan : Kebanyakan wanita yang telah berhasil mengalami orgasme selama proses persalinan, mereka bersalin dalam privasi rumah mereka sendiri dengan bantuan bidan atau melahirkan di RB atau Bidan Praktek yang mengerti filosofi Gentle Birth. Jadi silahkan cari dan [ilih provider Anda sedari sekarang dan diskusikan hal ini dengan mereka.


7. Menyerah dan pasrah, dengan mengikuti apa maunya tubuh dan bayi dengan mampu membaca sinyal mereka semua itu dapat membuat dan memungkinkan Anda mengalami orgasme saat melahirkan. IKUTI INSTING Anda bukan Logika Anda


8. Seting Mood Anda. Usahakan Anda tetap tersenyum dan tertawa juga bergembira, Sama seperti ketika Anda mengalami orgasme dengan pasangan atau dengan diri sendiri , Anda kemungkinan besar sedang merasa nyaman dan santai. Untuk mengalami kelahiran orgasmik , yang terbaik adalah menciptakan suasana bersalin Anda seolah-olah memang Anda setting hendak melakukan “perjalanan” yang romantis. Dan kemungkinan besar Anda akan membutuhkan privasi sebanyak mungkin. Itu semua tergantung pada tingkat kenyamanan Anda .


Christiane Northrup Menurut , MD dalam film , Orgasmic Birth menyatakan bahwa , ” Semua jalur yang terlibat dalam kenikmatan seksual sebenarnya dirangsang oleh proses melahirkan bayi . Dan ketika Anda dapat membiarkan diri untuk “membuka” dengan cara yang sama seperti ketika Anda terbuka untuk orgasme , pengalaman yang sama sangatlah mungkin Anda rasakan . ” Oksitosin , atau hormon cinta dilepaskan selama seks, menyusui dan melahirkan . Tingginya tingkat Oksitosin yang dilepaskan selama proses kelahiran mensimulasikan respon seksual di tubuh wanita , dibantu oleh penambahan labia yang membesar , klitoris , dan seluruh daerah panggul selama persalinan dan melahirkan yang terbuka.


Menurut penulis terkenal dan bidan , Elizabeth Davis , ” relaksasi , penguasaan pernapasan berirama , dan perubahan posisi membantu kemudahan wanita melalui sensasi ini [ rasa sakit dan ketidaknyamanan ] tanpa kehilangan momentum. Terutama dengan orgasme , kemampuan untuk menyerah dan menyebarkan sensasi seluruh tubuh sangat penting .


Jadi, jika Anda benar-benar tertarik untuk mengalami kelahiran orgasmik , kuncinya adalah tersenyum/ tertawa selama proses persalinan, siapkan mental , kuasa nafas Anda dan juga menciptakan lingkungan untuk melahirkan intim, mengelilingi diri Anda dengan orang yang Anda merasa nyaman dengan dan percaya , dan akhirnya mencoba untuk menyerah , pasrah, santai dan nyaman.


Mau Mencoba?


Film yang bisa di jadikan referensi :


https://www.youtube.com/watch?v=zG_6IVmXvr0


https://www.youtube.com/watch?v=QfXT_dOiG30


Salam Hangat


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar