Cerita Pilu Sang Bayi

Cerita Pilu Sang Bayi

Cerita ini akan membawa Anda kesebuah perenungan tentang proses persalinan yang diinginkan bayi Anda. Untuk itu saya ingin membawa Anda untuk flash back dan mencoba untuk membayangkan apa yang saya ilustrasikan.


Bayangkan, selama 40 minggu atau bahkan lebih Anda merasa aman, hangat dan nyaman di dalam rahim, dikelilingi oleh cinta dan kasih Ibu Anda. Lalu tiba-tiba seakan-akan Anda di tekan dari segala arah, Anda mendengar Ibu Anda berteriak dan menjerit kesakitan, Anda merasa ketakutan dan hal itu menyebabkan Anda belajar tentang apa itu ketakutan.



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


Anda kemudian dibius, Anda tidak bisa berpikir jernih, Anda takut dan Anda tidak tahu apa yang terjadi, Anda pikir ini adalah akhirnya, bahwa Anda harus mati. Anda kemudian dipaksa masuk ke dalam sebuah terowongan yang sangat gelap, dan Anda mendengar suara-suara aneh cenderung keras dan berteriak, AYO TERUS>>TERUS>DORONG>YAK DORONG LAGI BU!!!!



 


 


 


 


 


 


 


kepa Anda tiba-tiba ditarik dengan kasar oleh seseorang yang tidak Anda kenal….SAKIT!!!



 


 


 


 


 


 


 


 


Lalu tiba-tiba, Anda berada di sebuah ruangan yang aneh, dengan lampu yang terang serta menyilaukan, dengan suara bip..bip..bip..yang aneh dan belum pernah Anda dengar sebelumnya. Anda merasa dingin dan ketakutan, dan cahaya yang menyilaukan itu membuat sulit bagi Anda untuk membuka mata.



 


 


 


 


 


 


 


 


Anda gugup dan bingung.Orang-orang berteriak di sekitar Anda, “wah Laki-laki…atau ini Perempuan!!” dengan suara yang kencang dan membuat gendang telinga Anda sakit. Dan kemudia Anda dicengkeram oleh orang aneh yang menggunakan sarung tangan dan bertopeng, dan Anda tidak mengenalnya sama sekali.



Saat itu Anda mencoba mencari-cari sesuatu yang familier, sesuatu untuk menjelaskan apa yang terjadi pada Anda!



 


 


 


 


 


 


 


 


Anda mendengar suara ibu Anda dan Anda ingin segera bertemu dengannya.



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


Namun sebaliknya Anda dikelilingi oleh orang asing yang dengan kasar mengeringkan tubuh Anda, kemudian melanjutkan dengan memasukkan benda seperti selang lalu menyodok-nyodokkan kedalam mulut dan tenggorokan Anda, bahkan setelah itu memasukkan jarum kedalam tubuh Anda. Aduh..SAKIT!!!



 


Anda Menjerit…”bukan ini yang saya butuhkan!!!”. Anda menangis dan menjerit dengan kencang namun tak seorang pun tampaknya memperhatikan atau peduli, mereka terlalu sibuk mengucapkan selamat kepada ibu Anda yang telah melakukan pekerjaan nya dengan baik.


Jika Anda beruntung , Anda bisa bertemu Ibu Anda sejenak sebelum dibawa pergi ke lorong dan masuk ke kamar dengan sekelompok bayi lainnya seperti Anda, yang takut dan menangis karena kehilangan dekapan cinta Ibu mereka.



 


 


 


 


 


 


 


 


Lalu Akhirnya Andapun bertanya dan menjerit dalam hati: “Oh Tuhan, apakah ini yang disebut DUNIA?”



 


 


 


 


 


 


 


Mari kita renungkan bersama…mari mencoba mengerti apa yang sebenarnya diinginkan seorang bayi yang baru lahir di dunia ini.


Semoga bisa menjadi bahan perenungan bersama


Salam Hangat


Yesie Aprillia


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar