KARYAKU “SIAPA BILANG MELAHIRKAN SAKIT”

KARYAKU “SIAPA BILANG MELAHIRKAN SAKIT”

Menulis buku ternyata bikin ketagihan…


ya..menulis dan menulis lagi…serasa ada yang kurang jika tidak menulis…rasanya hidup seperti sayuran tanpa garam…hahaha


walaupun tulisanku belum terlalu bagus tapi lumayan untuk mengungkapkan keprihatinanku tentang kondisi pelayanan kesehatan terutama pelayanan untuk ibu dan anak di Indonesia tercinta ini.


 


buku ke dua akhirnya terbit juga walaupun harus melalui jalan panjang dan lama


hampir 1 tahun…di Andi Offset sempat ditolak lalau di minta lagi..di tahan…di minta lagi berulang ulang hehehe.


namun akhirnya keluar juga.


buku ini saya buat dengan bahasa yang lebih awam dan familiar…beda dengan buku pertama Hipnostetri..yang masih banyak bahasa medisnya, buku yang kedua ini bahasanya lebih ringan dan enak dibaca. semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. dan yang membuat buku ini spesial adalah karena Foto covernya adalah foto dari sahabat terbaikku saat dia hamil anak pertama. trimakasih Tantri Maharani Setyorini dan abang Albert Simbolon.


Draft awal buku ini adalah berjudul “Rahasia bersalin Nyaman dan Lancar” namun sang editor akhirnya merubah menjadi Siapa Bilang Melahirkan Sakit?..yah..judul yang menarik


apa saja yang saya bahas disini? Ayo simak saja


 


Sekilas tentang buku ini dan bagaimana menggunakannya


 


Dalam buku ini untuk memudahkan bunda untuk mendapatkan pengalaman persalinan yang menyenangkan, saya membagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan perjalanan sebuah peristiwa yang sangat ajaib yaitu kehamilan dan persalinan sesuai dengan harapan bunda:


Bagian 1, “Kehamilan yang Menyenangkan”, tujuan dari bab ini adalah agar para bunda dapat menjalani proses kehamilan dengan menyenangkan dan sehat baik fisik, mental maupun spiritual.


 


Bagian 2. “Berbagai Metode Persalinan”, bercerita tentang berbagai metode persalinan, keuntungan, kerugian serta manfaatnya baik untuk ibu, bayi dan keluarga sehingga ibu dapat memilih dnegna bijak metode persalinannya kelak.


Bagian 3. “Alami Persalinan yang Menyenangkan dan tanpa rasa sakit dengan Metode Hypno-birthing”, Hypno-birthing adalah metode yang dikembangkan berdasarkan adanya keyakinan bahwa dengan persiapan melahirkan yang holistic/menyeluruh (Body, Mind and Spirit) maka di saat persalinan, wanita dan juga pendampingnya (suami), akan dapat melalui pengalaman melahirkan yang aman, nyaman, tenang dan memuaskan, jauh dari rasa takut yang menimbulkan ketegangan dan rasa sakit. Dengan kata lain, jika pikiran dan tubuh mencapai kondisi harmoni, maka alam akan bisa berfungsi dengan cara yang sama seperti pada semua mahluk lainnya.


Bagian 4. ” Panduan bagi bunda untuk bersalin tanpa rasa sakit”, bagi para bunda, panduan ini sangat berguna bagi bunda dalam menghadapi proses kehamilan selama 9 bulan dengan menyenangkan, dan yang pasti sangat berguna untuk bunda dalam menghadapi proses persalinan yang menyenangkan tanpa rasa sakit. Berisi afirmasi-afirmasi dan sugesti positif untuk menghadapi kehamilan dan persalinan dengan tenang, dan berisi script panduan yang bisa di praktekkan untuk diri sendiri.


nah berapa investasinya?


hanya Rp. 50.000,-


sudah ada bonusnya…CD Panduan Relaksasi


Hhhmmm Anda ingin mencobanya?


Mari beli…


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar