Kiat Memilih Kelas Melahirkan

Kiat Memilih Kelas Melahirkan

Bagi kebanyakan wanita hamil , bahkan jika Anda sudah memiliki anak, proses persalinan dan kelahiran dapat menjadi luar biasa dan menyenangkan. Banyak perempuan dan pasangannya memilih untuk menghadiri kelas melahirkan untuk mengumpulkan informasi dan mengurangi kecemasan mereka. Ada beberapa pilihan yang berbeda ketika memilih kelas pendidikan melahirkan.


 


Apa manfaat dari kelas-kelas pendidikan melahirkan?


Melahirkan kelas akan membangun rasa percaya diri Anda dalam kemampuan tubuh Anda untuk melahirkan. Anda dapat mendiskusikan kekhawatiran Anda tentang persalinan dan kelahiran dengan instruktur dan pasangan lain yang mempunyai masalah yang sama. Pasangan Anda akan belajar tentang persalinan dan bagaimana mendukung Anda pada hari besar nanti. Anda mungkin menemukan bahwa menghadiri kelas melahirkan bersama-sama akan menciptakan ikatan khusus. instruktur Andaakan membahas pilihan pereda nyeri, termasuk pijat, relaksasi, pernapasan, dan obat-obatan. Tur fasilitas melahirkan Anda selama kelas akan memberi Anda kesempatan untuk melihat staf saat beraksi. Ini adalah waktu yang tepat untuk bertanya instruktur Anda tentang praktek rutin, seperti pemantauan janin elektronik dan kebebasan bergerak selama persalinan. Jika anda merencanakan kelahiran rumah sakit, Anda mungkin akan tertarik mengikuti lebih dari satu kelas. Sebuah kelas di rumah sakit mungkin termasuk gambaran dasar tenaga kerja dan kelahiran dan mungkin mengajarkan praktik rumah sakit tertentu. Kelas diajarkan di luar rumah sakit dapat membekali Anda dengan informasi mendalam tentang keterampilan coping, fisiologi tenaga kerja dan kelahiran, aspek emosional, dan pilihan melahirkan.


Bagaimana cara menemukan kelas yang tepat untuk saya?


Lamaze : Lamazemenggunakan kurikulum kontemporer yang mendukung kelahiran seperti biasa, alami, dan sehat dan memberdayakan ibu hamil dan mitra mereka untuk membuat keputusan. Isi kelas meliputi:


Persalinan Normal, kelahiran dan postpartum dini Posisi untuk bersalin & mengejan Teknik relaksasi dan pijat untuk meringankan rasa sakit Dukungan Persalinan Keterampilan komunikasi Informasi tentang  prosedurmedis Menyusui Gaya hidup sehat  


Metode Bradley : Metode Bradley  membantu wanita menyiapkan tenaga kerja alami dan kelahiran tanpa menggunakan obat-obatan. Ini tentu saja 12-minggu yang komprehensif meliputi:


Pentingnya gizi dan olahraga Teknik relaksasi untuk mengatasi rasa sakit Latihan mengejan Bagaimana menghindari Cesar Perawatan postpartum Menyusui Pedoman untuk Pelatih / doula tentang mendukung dan advokasi untuk ibu  


HypnoBirthing : HypnoBirthing ini metode mengajarkan ibu bahwa jika Anda menghapus ketakutan dan ketegangan, sakit parah tidak harus menjadi bagian dariproses persalinan. relaksasi yang intens akan meningkatkan insting melahirkan alamiah yang mengarah pada pengalaman kelahiran tenang dan tenteram. Kurikulum juga mengajarkan perempuan bagaimana mengalami perasaan yang mirip dengan melamun, sambil tetap terkendali dan bahagia selama persalinan dan kelahiran.


 


Pertanyaan apa yang harus saya tanyakan sebelum saya memilih kelas?


Apakah instruktur bersertifikat untuk mengajar kelas melahirkan? Apa filosofi instruktur tentang tenaga kerja dan kelahiran? Topik apa yang dimasukkan dalam kurikulum? Apakah pasangan saya belajar bagaimana memainkan peran aktif dalam persalinan dan kelahiran? Apakah biaya? Berapa banyak pasangan akan berada di kelas? Seberapa sering akan kelas bertemu? Akan lahir berbagai filosofi diajarkan di kelas? Sebagai contoh, akan seorang wanita yang menginginkan lahir un-medicated belajar keterampilan coping untuk sukses? Apakah seorang wanita yang ingin epidural belajar bagaimana mengatasi tenaga kerja obat dan kelahiran? Apakah lokasi ini menawarkan berbagai jenis kelas melahirkan? Sebagai contoh, beberapa lokasi menawarkan Persalinan Dasar, Penyegaran Kelas,  melahirkan Alami . Di mana saya menemukan kelas pendidikan melahirkan?


Bidan Kita Jawabannya. di Bidan Kita Anda Akan mendapatkan kelas persalinan yang lengkap karena penggabungan dari berbagai metode.


Metode Lamaze didasarkan pada gagasan bahwa seorang wanita hamil dapat mengatasi nya rasa sakit-yang adalah cara tubuhnya bereaksi menjadi persalinan dengan berfokus pada sesuatu yang lain, biasanya bernapas sendiri. Salah satu tujuan utama adalah untuk membantu wanita mencapai persalinan yang bebas obat  dan Lamaze juga mencoba untuk memberikan orang tua hamil informasi sebanyak yang mereka bisa untuk membantu mereka membuat keputusan yang paling mungkin dan yang paling tepat. Metode Bradley juga menekankan mendidik dan menyiapkan pasangan hamil. Mereka juga fokus pada latihan dan gizi. Tapi bukannya mencoba untuk mengambil perhatian wanita dari rasa sakitnya, orang-orang Bradley mendorong dia mengalami sepenuhnya: mengerang, menjerit, apa dia merasa seperti. Bradley adalah metode yang diperkenalkan suami / pelatih dan termasuk ayah jauh lebih daripada yang lain. Metode Leboyer menempatkan fokus lebih banyak pada bayi daripada ibu-to-be. Leboyer berpendapat bahwa lampu terang dan tingkat kebisingan yang tinggi biasanya ditemukan di kamar rumah sakit yang paling menegangkan dan mengesalkan untuk bayi yang baru lahir. Untuk itu, bayi Leboyer umumnya lahir di tenang, kamar gelap, seringkali dengan ibu sepenuhnya atau sebagian terendam dalam air hangat.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar