Merasakan Gerakan Janin

Merasakan Gerakan Janin

 



Bagi ibu hamil Saat terbaik untuk menjadi ibu adalah ketika dia pertamakali  merasakan gerakan janinnya. Dan hal ini terjadi di sekitar 16-20 minggu kehamilan. Apa yang mereka katakana? Beberapa ibu merasa seolah-olah ada kupu-kupu dalam perut mereka. Beberapa wanita menggambarkan gerakan ini sebagai gerakan kupu-kupu. Beberapa perempuan merasa seperti ada popcorns yang bermunculan di perut ada juga yang mengatakan seperti gelembung di perut mereka dan seterusnya.


Namun apapun perasaan itu, itu adalah perasaan yang melibatkan sedikit ketidaknyamanan dan kebahagiaan. Ketika Anda duduk tenang, Anda akan serasa berdebar ketika merasakan gerakan janin Anda. Beberapa wanita merasakan tegang ketika mereka merasakan gerakan tersebut. Tetapi, ketika dokter mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah sesuatu yang normal baru, mereka merasa baik.


Pada trimester kedua kebanyakan wanita sedang menunggu gerakan bayi tetapi mereka Dan itu juga akan membuat anggota keluarga lainnya sangat bahagia.dan gerakan janin mulai dirasakan sejak 16 s.d 20 minggu.


jika Anda sedang hamil dengan bayi tunggal maka tendangan tidak akan terlalu banyak &menonjol. Tetapi jika Anda hamil dengan bayi kembar maka gerakan akan lebih banyak dan menonjol.


Kehamilan adalah sebuah pengalaman yang sangat berbeda. Daripada semakin ditekankan saat ini lebih baik untuk menikmati setiap saat yang berhubungkan dengan kehamilan. Jika Anda merasa sesuatu yang aneh dan abnormal maka Anda harus mkonsultasikan dengan bidan/dokter Anda. Pada kehamilan akan tepat jika Anda tidak mengambil risiko apapun. Ini akan memberi Anda perawatan yang tepat kapanpun Anda membutuhkannya. Jangan mengabaikan hal-hal yang abnormal pada kehamilan.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar