Quiz Rumah Sakit, Bidan Praktek Swasta, atau Homebirth: ManaYang Tepat untuk Anda?

Quiz Rumah Sakit, Bidan Praktek Swasta, atau Homebirth: ManaYang Tepat untuk Anda?

Persalinan adalah peristiwa yang sangat penting dalam siklus kehidupan manusia juga keluarga. Ketika waktu persalinan hampir tiba banyak pasangan yang masih saja bingung menentukan dimana dia akan melahirkan. Tentunya sebelum memilih dimanakah Anda ingin melahirkan, ditolong siapakah proses persalinan Anda nanti, Anda harus mempertimbangkan semuanya matang-matang. Ada berbagai pilihan disini, ada Rumah Sakit/Rumah Bersalin, Ada Bidan Praktek Swasta, Ada pula Home Birth (persalinan dirumah). Nah kira-kira mana yang paling tepat untuk Anda?


 


Isilah quiz ini untuk mencari tahu jawabannya!


 


(SEMUA pertanyaan disini ini menganggap Anda tidak berisiko tinggi, atau memiliki situasi yang unik. Ini jelas dimaksudkan sebagai informasi umum.)


Ketika Anda Bersalin, dan didampingi orang lain, jenis hubungan seperti apa yang Anda inginkan Antara Anda dan pendamping atau orang yang melihat proses persalinan Anda nanti?


A. Saya ingin hubungan dekat, seseorang yang menghabiskan waktu bersama di rumah saya dan yang tahu dan menghormati apa yang saya inginkan. Aku ada rasa ingin saling percaya antara kami.


B. Saya ingin hubungan dekat, perawat/bidan pribadi, dengan satu atau dua orang yang mengenal saya saya dan keluarga saya (dengan menyebutkan nama.)


C. Saya tidak keberatan jika mungkin seseorang yang saya tidak tahu dan tidak saya kenal melihat atau mendampingi pada saat kelahiran saya, selama mereka berpendidikan, terlatih, dan dapat menjawab pertanyaan saya.


Bagaimana Pendapat Anda tentang obat penghilang rasa nyeri?


A. Saya tidak mau obat penghilang rasa nyeri. Saya memiliki kemampuan untuk mengatasi rasa sakit saya sendiri melalui berbagai teknik dan posisi dan dukungan, dan tidak akan mempertimbangkan epidural. waterbirth merupakan pilihan bagi saya.


B. Saya merasa bahwa saya memiliki kemampuan untuk mengatasi rasa sakit saya sendiri melalui berbagai teknik dan posisi, dan tidak akan mempertimbangkan epidural. Saya ingin orang di sekitar saya untuk membantu saya mengelola rasa sakit itu. Air adalah pilihan yang baik untuk saya.


C. Saya terbuka untuk gagasan obat nyeri, atau telah memutuskan bahwa aku lebih suka menerima epidural untuk mencoba pilihan yang tersedia lainnya. Saya khawatir tentang kemampuan saya untuk mengatasi rasa sakit saya sendiri.


Bagaimana perasaan Anda tentang induksi, apakah obat atau herbal? SC?


A. Saya tidak mau dipaksa, meskipun tergantung pada situasi jika memungkinkan saya ingin menggunakan herbal atau sesuatu yang alami. Saya ingin menghindari SC kecuali kami berada dalam keadaan bahaya.


B. Saya tidak ingin ada obat, kecuali jika ketuban saya pecah duluan dan benar-benar diperlukan,. Saya tidak ingin dilakukan pemecahan air ketuban. Saya ingin menghindari SC kecuali kami berada dalam keadaan bahaya..


C. Saya mungkin terbuka untuk gagasan induksi ika saya mendekati atau lebih dari tanggal HPL saya, atau jika ditawarkan kepada saya. Saya tidak menentang gagasan pemecahan air ketuban jika dianggap itu perlu. Saya ingin menghindari SC kecuali kami berada dalam keadaan bahaya. atau mungkin terbuka untuk gagasan tersebut, terutama jika kehamilan saya melebihi HPL.


 


Apakah Anda bertanggung jawab atas keputusan yang diambil selama persalinan?


A. Ya, saya ingin bisa bergerak bebas, makan dan minum, dan menghindari pemeriksaan dalam sama sekali atau kecuali saya merasa itu perlu. Saya ingin bisa sendirian jika saya memilih demikian.


B. Sebagian besar. Saya ingin bisa bergerak selama kelahiran, tetapi mungkin lebih memilih untuk membiarkan orang lain mengarahkan saya, terutama selama masa transisi dan mendorong/mengejan.


C. Saya punya beberapa / banyak pendapat tentang apa yang terjadi dan bagaimana saya ingin melahirkan, tapi saya merasa bahwa keputusan persalinan sebagian besar adalah oleh tenaga profesional.


 


Apa jenis perawatan yang Anda inginkan untuk bayi Anda?


A. Saya ingin menghindari prosedur yang tidak perlu pada bayi saya, ingin mulai menyusui bayinya segera setelah lahir (IMD), dan akan memilih untuk tidak memandikan bayi. Saya ingin menunda-klem dan pengguntingan tali pusat atau bahkan melakukan Lotus Birth.


B. Saya ingin menghindari prosedur yang tidak perlu pada bayi saya, ingin mulai menyusui bayinya segera setelah lahir (IMD), dan akan memilih untuk memandikan bayi agar bersih. Saya ingin menunda pemotongan tali pusat minimal hingga denyut berhenti .


C. Saya mungkin tidak ingin mencoba menyusui, mungkin lebih suka bayi saya di berikan vaksin rutin dan salep sahulu agar sehat, saya tidak keberatan jika talipusat segera di potong dan tidak keberatan harus memandikan bayi saya segera setelah lahir.


 


Apakah sistem pendukung yang ideal Anda, dan bagaimana Anda ingin dilibatkan dalam proses ini?


A. Saya sangat percaya diri dalam kemampuan dan pengetahuan saya sendiri, bahwa orang yang saya ingini hadir di sekitar saya, dan kemampuan setiap orang untuk tetap tenang dan membantu, dan berpengetahuan, dan berniat untuk menjadi bagian yang aktif dalam semua keputusan.


B. Saya yakin dalam kemampuan saya sendiri, dan memiliki kepercayaan pada sistem pendukung profesional kelahiran saya telah memilih untuk menghormati pilihan saya dan membantu membimbing saya. Saya berniat untuk menjadi bagian aktif dari semua keputusan.


C. Saya memiliki sistem dukungan yang baik, dan kepercayaan para profesional saya telah memilih untuk membiarkan saya tahu jika ada sesuatu yang perlu diputuskan atau bermasalah.


Skor:


Kebanyakan A: A melahirkan di rumah (Homebirth) mungkin pilihan terbaik Anda. Anda memiliki banyak kepercayaan diri dalam pengetahuan dan tubuh Anda, ingin memiliki banyak kontrol atas semua tindakan Anda dan akan lebih memilih untuk menghindari prosedur yang tidak mutlak diperlukan.


Kebanyakan B: Sebuah klinik bersalin/Bidan Praktek Swasta merupakan pilihan yang cocok untuk Anda. Anda ingin panduan yang lebih sedikit dan keamanan yang lebih dari beberapa peralatan atau prosedur, namun tetap ingin mempunyai pengalaman yang lebih alami dan perawatan pribadi yang lebih.


Kebanyakan C: Sebuah rumah sakit adalah pilihan terbaik Anda. Anda harus percaya pada para dokter dan perawat di rumah sakit Anda untuk membuat keputusan yang terbaik untuk Anda dan bayi Anda, dan tidak menentang intervensi atau prosedur umum jika diperlukan.


Nah Apa skor Anda? Apa yang akan Anda tambahkan?


salam hangat


Bidan Kita


 


Memiliki pengalaman kelahiran positif adalah penting bagi semua wanita – apapun yang Anda pilih.


 


 


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts