CINTAI RAHIM, CINTAI SEMESTA

CINTAI RAHIM, CINTAI SEMESTA

Ketika membuka google dan mencari apa asal kata dari RAHIM, ternyata kata rahim berasal dari bahasa Arab yaitu Ar- Rahim yang artinya adalah Kasih dan Sayang. Ya…Tuhan menciptakan Rahim seorang wanita dengan luar biasa dan Dia mau di dalam rahim para janin tumbuh dan berkembang dalam kasih dan sayang ibu, ayah dan keluarganya.   Sudah saatnya kita semakin peduli dan menyadari kemampuan rahim yang menakjubkan   Rahim adalah organ yang sensitif terhadap bahan kimia industri. Ratusan bahan kimia beracun sekarang banyak di temukan di dalam rahim wanita, dan dengan demikian mengalir ke dalam cairan ketuban ibu hamil dan terdeteksi dalam darah bayi yang baru lahir.   Sangat penting untuk meningkatkan kesadaran tentang kekuatan, tujuan dan potensi rahim menakjubkan, sehingga kita bisa fokus lebih banyak energi pada kesehatan dan vitalitas organ kewanitaan menakjubkan ini.


# 1: Rahim adalah Organ yang Super Strong   Rahim adalah otot terkuat dalam tubuh kita. Rahim memiliki beberapa lapisan jaringan otot yang berjalan ke segala arah, bahkan ada yang beralur spiral dan ultra-kuat. Rahim yang bekerja tekanannya luar biasa untuk mendorong bayi keluar ke dunia, dan merupakan kekuatan terkuat yang diberikan oleh setiap otot dalam tubuh.   The Guinness Book of World Records mencantumkan otot rahang sebagai otot terkuat dalam tubuh karena kontes menggigit yang diukur tekanan, tapi itu hanya karena orang belum memikirkan sebuah cara yang baik untuk mengukur kekuatan rahim perempuan yang melahirkan dalam sebuah kontes. Coba kalau bisa atau ada, pasti rahim merupakan otot terkuat. Beberapa orang tidak menghargai rahim sebagai otot terkuat karena tidak semua orang memiliki rahim (Red. ehem, laki-laki maksudnya)


# 2: Rahim adalah Organ yang Sangat Fleksibel   Rahim sangat fleksible dan mudah sekali melar, kalau di bayangkan bisa kayak permen karet. Bayangin saja mulai dari sebesar telur ayam jawa yang terselip di belakang tulang kemaluan, kemudian saat hamil bisa sebesar buah labu. Dan membesar hingga hampir menyentuh tulang rusuk Anda, kemudian setelah bayi lahir, tiba tiba rahim menyusut sebesar bola tennis kemudian semakin lama semakin mengecil kembali sebesar telur ayam jawa lagi, WOW luar biasa bukan?! rahim tidak hanya super kuat tapi itu super melar juga!


# 3: Rahim itu organ yang Menyembuhkan   Darah menstruasi kaya akan sel induk yang ditemukan adaptif dalam tubuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Setiap bulan selama tahun suburnya, tubuh wanita membuat lapisan endometrium yang kaya gizi dan nutrisi dalam persiapan untuk tumbuh dan memelihara manusia baru. Ketika tidak ada pembuahan dan tidak ada embrio yang menempel di endometrium, maka  tubuh melepaskan zat yang sangat berharga dan penuh nutrisi ini selama siklus menstruasi.   Banyaknya sel-sel induk dalam darah menstruasi sedang diteliti untuk mengobati berbagai macam kondisi dari stroke, penyakit jantung, Parkinson, diabetes, luka, penyakit neurodegenerative Lou Gehrig dan banyak lagi. Wanita sebenarnya menciptakan sumber sel induk yang melimpah selama siklus menstruasi tiap bulannya, namun karena budaya tabu masih melekat pada darah menstruasi, maka darah plasenta yang hingga saat ini di percaya juga banyak mengandung sel induk dan stem sel dan lebih etis untuk pengobatan.


# 4: Rahim  adalah organ yang Orgasmic   Ketika wanita orgasme, dia mengalami bukan hanya kondisi dan perasaan yang menyenangkan dan euforia sensasi, tapi gelombang kontraksi otot di seluruh rahim, serta otot  vagina dan panggul. Seluruh rahim memiliki gelombang kontraksi otot yang membantu untuk memfasilitasi pergerakan sperma dari vagina ke dalam rahim.   Beberapa wanita juga mengalami kesenangan yang mendalam dari rahim mereka selama orgasme, dan mengatakan bahwa ketika mereka rileks maka tubuh mereka melepaskan atau menciptakan orgasme secara keseluruhan.


# 5: Rahim adalah organ yang Terhubung ke Semesta   Siklus menstruasi dan tahapan kehidupan perempuan secara intrinsik terkait dengan siklus Bumi, Bulan dan Matahari Siklus bulan adalah 29,5 hari, dan siklus menstruasi rata-rata wanita adalah 29,5 hari. Wanita yang mempunyai siklus yang paling dekat dengan siklus 29,5 hari memiliki tingkat kesuburan yang lebih tinggi   Selain itu, ada 13 siklus bulan dalam satu tahun kalender, dan usia rata-rata menarche (menstruasi pertama seorang gadis) adalah usia 13. Rata-rata usia menopause adalah 52, yang juga merupakan jumlah minggu dalam setahun. Ada rata-rata 4 minggu untuk siklus menstruasi seorang perempuan dan 4 musim dalam setahun.   Jadi beberapa kepercayaan percaya bahwa, Rahim wanita memegang koneksi kuat dengan siklus astronomi dari Bumi, Matahari dan Bulan.


# 6: di dalam Rahim Bisa Tumbuh Plasenta   Rahim adalah satu-satunya organ yang di dalamnya dapat tumbuh organ baru. Plasenta adalah organ yang benar-benar menakjubkan, dan merupakan organ yang tumbuh dalam rahim ketika seorang wanita hamil yang memelihara dan memberi makan janin dengan persis seperti apa yang dibutuhkan setiap saat untuk seluruh kehamilan. Plasenta menghubungkan ibu dan bayi, melalui plasentalah ada keterikatan ibu dan bayi melalui tali pusat. Ini adalah manifestasi fisik dari pengasuhan ibu bagi anak nya Plasenta dan tali pusat memiliki pola yang terlihat pada arteri yang terlihat seperti pohon kehidupan dan merupakan simbol kuno kehidupan dan vitalitas. Plasenta telah sangat dihormati oleh budaya di seluruh dunia sejak awal umat manusia ada. Kata “plasenta” berasal dari bahasa Inggris Kuno dan benar-benar berarti “kue bulat pipih”, dan tradisi menghormati plasenta tetap berlanjut hingga hari ini karena sampai sekarang pun kita selalu merayakan ulang tahun dengan menggunakan kue ulang tahun yang rata rata bentuknya adalah bulat pipih seperti plasenta.


# 7: di dalam Rahim Bisa Tumbuh MANUSIA   Ini benar-benar menakjubkan bukan?! Dalam rahim seorang wanita hamil tumbuh manusia baru! WOW! Setiap orang dari kita yang hidup di planet ini, hingga hari ini karena kita kita mulai hidup tumbuh dalam rahim ibu kita.   Setiap kali saya mendampingi persalinan, saya selalu takjub dengan proses persalinan itu , dimana saya selalu merasa takjub akan kuasa Tuhan dan merasa beruntung menjadi perempuan.  Karena kita punya rahim dan bahwa kita dapat melahirkan manusia baru melalui rahim kita, sungguh  AMAZING.


 


Dan kalau saya boleh bilang… sebenarnya Rahim adalah Miniatur dari Alam Semesta   Mari kita menghormati dan mensyukuri keajaiban rahim dan menjaga rahim kita agar tetap sehat dan dicintai!


 


Salam hangat Yesie


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar