Gentle Birth Balance Class di DEPOK

Gentle Birth Balance Class di DEPOK

di bulan Maret 2016 ini ada serangkaian acara yang harus saya hadiri di Jakarta.


ada workshop the art of birth (spinning babies, prenatal gentle yoga dan breathing) dan ada meeting bersama PT Kristara dan juga pelatihan Yoga di daerah Darmawangsa.  kira kira 10 hari saya akan tinggal di Jakarta. sehingga waktu yang lumayan panjang ini akhirnya saya manfaatkan untuk berbagi dengan para ibu di Depok.


acara workshop Gentle Birth Balance di Depok dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2016, sehari setelah workshop Art of Birthing.


dan saya sangat berucap syukur karena antusiasme para ibu di daerah Depok luar biasa. dari 18 pasang yang ikut, hanya dua ibu yang belum bisa di temani oleh suaminya, karena saat itu adalah hari senin dan suami mereka bekerja, namun 16 pasang yang lainnya ternyata lengkap dengan suaminya dan ada juga yang datang bersama dengan tantenya.


dan ini artinya warga Depok luar biasa. salut sekali saya.


banyak hal yang bisa saya bagi saat berbagi ilmu tentang mempersiapkan persalinan gentle birth. dan dengan ruangan dan tempat seadanya namun acara bisa dilaksanakan dengan seru.


banyak hal yang saya pelajari dari para peserta. dan saya sangat bahagia bisa berbagi saat ini.


semoga suatu saat saya bisa road show ke kota lain untuk menyebarkan virus gentle birth di Indonesia.


salam hangat penuh cinta.


doa saya untuk bunda semua, semoga bunda mendapatkan pengalaman yang indah saat melahirkan dan dilahirkan sebagai IBU.


 ini ada serangkaian acara yang harus saya hadiri di Jakarta Gentle Birth Balance Class di DEPOK  ini ada serangkaian acara yang harus saya hadiri di Jakarta Gentle Birth Balance Class di DEPOK  ini ada serangkaian acara yang harus saya hadiri di Jakarta Gentle Birth Balance Class di DEPOK  ini ada serangkaian acara yang harus saya hadiri di Jakarta Gentle Birth Balance Class di DEPOK  ini ada serangkaian acara yang harus saya hadiri di Jakarta Gentle Birth Balance Class di DEPOK


 


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar